Fakultas Isipol Yudisium Sarjana Angkatan XI dan XII Tahun Akademik 2020/2021

DSC01067

Sidang Senat Terbuka Yudisium Sarjana Angkatan XI dan XII Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UGP Tahun Akademik 2020/2021 Hari Kamis, 03 Desember 2020.
Sambutan dari Dekan Ilmu sosial dan Ilmu Politik Hasiun Budi, SE, M.M mengatakan yang di yudisium hari ini berjumlah 18 orang, dari prodi Ilmu Administrasi Negara 10 orang, Prodi Ilmu Komunikasi 8 orang. Ada beberapa mahasiswa yang mendapatkan predikat cumload dan pujian antaranya adalah Sandi maulana lubis dengan IPK 3,59 (program studi ilmu komunikasi) Eka mimidarwati IPK 3,53 (Program Studi Ilmu Komunikasi) Mariana sari IPK 3,62 (Program Studi Ilmu Komunikasi) dan satu-satunya nilai tertinggi yaitu dari prodi Ilmu administrasi negara Hakimuddin IPK 3,79.
Rektor UGP dalam kata sambutannya mengatakan UGP adalah urutan ke 5 terbesar di aceh Rektor menginginkan sarjana2 yang lulus yudisium hari ini mampu mengaplikasikan ilmunya didunia kerja dan mampu menciptakan lapangan kerja dengan berwirausaha, dan rektor juga mengatakan UGP mendapatkan banyak beasiswa tahun ini, mencapai 374 org beasiswa terbanyak yang diberikan ke UGP tahun 2020/2021
UGP merupakan salah satu Universitas yang sudah mengaplikasikan merdeka belajar dan yang paling banyak 700 san mahasiswa RPL dan 34 dosen pendamping hal ini merupakan suatu apresiasi yang positif bagi UGP tegasnya.

Sambutan ketua pembina yayasan UGP, Drs Mustafa Ali, harapannya mampu mengaplikasikan ilmunya dengan baik, bisa diterima ditengah tengah masyarakat dan bisa merubah minset masyarakat agar bisa lebih maju, tetap menjaga almamaternya untuk UGP.

Notulen : Aida Fitri Isaq, S.Sos

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on pinterest