LPM-UGP Laksanakan Lokakarya Peningkatan Dokumen Mutu SPMI

LOKAKARYA LPM web-min

UGP.AC.ID, TAKENGON– Lembaga Penjamin Mutu Universitsa Gajah Putih melaksanakan acara Lokakarya Peningkatan Dokumen Mutu SPMI, acara ini berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 21 s/d 23 September di  Grand Renggali Hotel, Nara Sumber dalam kegiatan ini adalah  Bapak Dr.Ir. M. Aman Yaman, M.Agric, Sc selaku Kepala Pusat LP3M Universitas Syah Kuala (USK) Banda Aceh. lokakarya ini merupakan Hibah yang di selenggarakan oleh  Dirjen Dikti.

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Yayasan , Wakil rektor Non Akademik , Seluruh Dekan Fakultas beserta jajarannya, Ka.Biro Administrasi Umum dan Keuangan , Kabiro Administrasi Kemahasiswaan , Kepala Perpustakaan , Kepala Koperasi , Ketua LPM, Ketua LPPM, Kepala Kerja sama di Lingkungan Universitas Gajah Putih Takengon.

Rektor UGP Rektor UGP, Eliyin,S.Hut., MP dalam hal ini di wakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik yaitu Ibu Rayuwati,M.Kom membuka acara ini, menyampaikan kepada semua peserta yang hadir untuk dapat terus mengikuti acara ini sampai selesai. Sehingga tidak ada materi yang terlewatkan yang di sampaikan oleh narasumber, beliau berharap dengan pembekalan untuk peningkatan dokumen SPMI, dapat memahami peningkatan mutu di masing-masing Program Studi di UGP, dan dalam memahami penyusunan instrument yang mengarah audit mutu.

Dalam kata sambutan nya Ketua LPM Universitas Gajah Putih Ibu Zulida Susanti, S.Si., M.Si menyampaikan rencana kegiatan untuk 3 hari kedepan yaitu melakukan pelaksanaan peningkatan dokumen, peningkatan instrument Audit Mutu Internal (AMI) dan yang terakhir adalah terjun kelapangan untuk mengambil Leadership Fakultas Isipol, Ketua LPM berharap kepada seluruh peserta yang hadir mengambil sebanyak-banyak nya kesempatan hari ini untuk berdiskusi kepada Bapak nara sumber apa yang menjadi kendala dan apa yang harus dilaksanakan kedepannya.

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on pinterest