Pelantikan Bem Fakultas Pertanian UGP

bem ekonomi web

UGP.AC.ID, TAKENGON– Pelantikan Bem Fakultas Pertanian UGP. Visinya menjadikan BEM Fakultas Pertanian yang berpotensi, bersinergi, dan berinovatif dalam stabilitas Pendemi  Covid – 19 untuk mencapai Agriculture Unggul di Era yang akan datang (07/12).

Pelantikan ini dihadiri oleh Rektor UGP, Wakil Rektor I Bidang Akademik, Wakil Rektor II Bidang Non-Akademik, Dekan Fakultas Pertanian, Para dosen, Ka.Prodi, dan Sekretaris Rektor UGP.

Adapun arahan Rektor  Universitas Gajah Putih Eliyin, S.Hut.,M.P adalah Semoga mahasiswa semua bisa berkiprah ditengah-tengah masyarakat, hal yang menjadikan mahasiswa berguna ditengah-tengah masyarakat adalah mahasiswa yang berorganisasi karena dapat melatih diri, mengembangkan wawasan, punya skill dan mampu memimpin minimal ditingkat daerah. Jadikanlah organisasi ini untuk mengembangkan diri, buatlah kegiatan yang bermanfaat ditingkat pendidikan karena pendidikan adalah prioritas pertama, organisasi merupakan penunjang dari pendidikan.

Universitas Gajah Putih mempunyai suatu program yaitu merdeka belajar bisa saja kedepan banyak dosen dari luar yang akan mengajar melalui aplikasi zoom, Rektor mengharapkan mahasiswa semua nantinya kedepan bisa menciptakan lapangan kerja dan siap untuk berwirausaha, dan diterima didunia kerja, berikan kegiatan2 yang positif, untuk UGP dan selalu menjaga almamater Universitas Gajah Putih.

Ketua Bem fakultas Pertanian sebelumnya dipercayakan kepada Hendra Fauji dan masa jabatannya akan diserahkan kepada ketua terbaru yaitu Sahru Iwan Ramadhan Wakil dipercayakan kepada Kurnia Akbar. Kami ucapkan selamat semoga amanah dan dapat mengemban tugas yang baru.

Notulen : Aida Fitri Isaq, Sos

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on pinterest