Penandatanganan MoU Panwaslih Kabupaten Aceh Tengah & Universitas Gajah Putih

20 Nov 2020 web

UGP.AC.ID, TAKENGON– Hari ini Jum’at, 20 November 2020 Panwaslih Kab. Aceh Tengah melakukan penandatanganan MoU “Pemanfaatan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Untuk Penguatan Institusi” dengan Universitas Gajah Putih, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan Ibu Maryeni, S.Hut selaku Komisioner Panwaslih Kabupaten Aceh Tengah ke Universitas Gajah Putih beberapa waktu yang lalu pada tanggal 27 Oktober 2020.

Penandatanganan ini di laksanakan di Gedung Aula UGP yang hadiri oleh Ibu Marini, S.Pt (Komisioner Panwaslih Provinsi Aceh), Vendio Ellafdi, SE (Ketua Panwaslih Kab.Aceh Tengah), Darmawan Putra, SH, Maryeni, S.Hut (Komisioner Panwaslih Kab. Aceh Tengah), serta unsur Pimpinan dari Universitas Gajah Putih yaitu Eliyin, S.Hut., MP (Rektor UGP), Rayuwati, M.Kom (WR I Akademik), Patriandi Nuswantoro, M.Pd (WR II Non-Akademik), Puja Darma, M.Pd (Ka. Biro UGP), Hasiun Budi, SE., M.S.M (Dekan Fakultas Isipol) serta beberapa dosen Universitas Gajah Putih.

Dalam kata sambutan nya Rektor UGP, menyambut baik kerjasama antara Panwaslih Kabupaten Aceh Tengah dengan Universitas Gajah Putih. Ibu Marini juga mengatakan kerja sama ini berkaitan dengan Tridarma Perguruan Tinggi Universitas Gajah Putih, seperti seminar, magang, maupun kuliah Umum di Universitas Gajah Putih.

qrcode(1)

Diunggah : Arwin Putra, S.ST

Notulen : Aida Fitri Isaq, S.Sos

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on pinterest