Penandatanganan MoU UGP dan Badan Pertanahan Nasional Provinsi Aceh

penandatanganan-mou-denga-bpn-min

UGP.AC.ID, TAKENGON – Universitas Gajah Putih (UGP) Takengon menandatangani MoU dengan Badan Pertanahan Nasional Provinsi Aceh, Rabu 7 Juli 2021.

Penandatangan MoU tersebut dilakukan oleh Rektor UGP, Eliyin, S.Hut, MP bersama Kepala BPN Provinsi Aceh, Dr. Agustyarsyah, S.SiT, SH, MP yang turut disaksikan kepala BPN Aceh Tengah, Husaini, SH, MH dan kepala BPN Bener Meriah, Mustafa, M.S.ST., MM.

Menurut Rektor UGP, dalam MoU tersebut disspakati beberapa point kerjasama antara UGP dan BPN Aceh.

“Diantaranya pemagangan mahasiswa, penelitian, pengembangan ilmu pengetahuan dan SDM di bidang pertanahan, pendidikan dan pelatihan, penelitian dan pengkajian bersama di bidang pertanahan,” katanya.

“Kemudian, pemberdayaan ASN BPN Provinsi Aceh sebagai dosen tamu, peenataan aset berupa tanah milik UGP, implementasi kurikulum merdeka dan pengabdian masyrakat,” tambah Eliyin.

Menurutnya, dalam waktu dekat ini akan ada mahasiswa UGP yang akan magang di BPN Bener Meriah, sebagai tindak lanjut dari MoU tersebut.

“Semoga dengan adanya kerjasama ini, UGP Takengon akan terus eksis menuju penegerian kampus kebanggaan masyarakat Gayo ini,” demikian Eliyin.

Sumber : https://lintasgayo.co

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on pinterest