Rapat Koordinasi Pimpinan Badan Penyelenggara PTS dan Pimpinan Perguruan Tinggi

Rakor Web

UGP.AC.ID, TAKENGON–Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XIII Aceh menggelar Rapat Koordinasi Pimpinan Badan Penyelenggara PTS dan Pimpinan Perguruan Tinggi serta penganugerahan PTS Berprestasi di Lingkungan LLDikti Wilayah XIII Tahun 2020, kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 23 s/d 26 November 2020 di Aula Hotel Grand Bayu Hill Takengon dengan tema “Membangun Kolaborasi Merdeka Belajar Menuju Indonesa Unggul”.

M. Fuad, S. Ag (Kabag. Kelembagaan LLDikti WIlayah XIII) selaku ketua panitia menyampaikan peserta yang hadir berjumlah 100 orang dari badan penyelenggara dan unsur yayasan dan unsur pimpinan Perguruan Tinggi Swasta di Aceh yang juga termasuk Universitas Gajah Putih yang di hadiri langsung oleh Bapak Eliyin, S.Hut., MP (Rektor UGP) dan H. Armia, S.E.,M.M (Yayasan Gajah Putih), serta di hadiri oleh unsur Pemerintah Daerah Kab. Aceh Tengah yang di wakili oleh Drs. Mursyid M.Si selaku Asisten I Setdakab Aceh Tengah. Bapak Mursyid mengatakan sangat senang kegiatan Rakor kali ini dilaksanakan di kota Takengon.

Kegiatan ini di buka oleh Prof. Dr. Faisal. S. H., M. Hum Kepala LLDIKTI Wilayah XIII, Adapun Narasumber dalam kegiatan Rapat Koordinasi Tahun 2020 ini adalah Prof. Ir. Nizam, M.Sc, DIC, Ph.D., IPM., ASEAN Eng (Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi), Wikan Sakarinto, S.T., M.Sc., P.hD (Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi), Prof. Dr. Faisal. S. H., M. Hum (Kepala LLDikti Wilayah XIII) dan Dr. Muhammad Ilham Maulana, ST., M.T.

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on pinterest