Universitas Gajah Putih Melaksanakan Workshop Kurikulum Merdeka Belajar-Kampus Merdeka

workshop kampus merdeka belajar ugp

UGP.AC.IDTAKENGON–Selasa, 12 Januari 2021. Universitas Gajah Putih melakukan kegiatan Workshop Kurikulum Merdeka Belajar – Kampus Merdeka, dengan Narasumber Bapak Fajrillah, S.Kom., M.Si., M.Kom., Phd (Cand), dimana merdeka belajar merupakan program kebijakan baru Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud RI) yang dicanangkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Kabinet Indonesia Maju, Nadiem Anwar Makarim. Kegiatan Workshop ini akan berlangsung selama 3 Hari di mulai dari tanggal 12 s/d 14 Januari 2021.

Adapun ketua Panitia dalam kegiatan ini adalah Rayuwati, M.Kom (Wakil Rektor Bidang Akademik), Ibu Rayuwati, M.Kom dalam sambutan nya menyampaikan bagian dalam rangka menyiapkan mahasiswa Universitas Gajah Putih menghadapai perubahan budaya, dunia kerja dan teknologi yang pesat, dalam kompetensi mahasiswa UGP harus disiapkan sesuai dengan kebutuhan zaman, dunia industri, dunia kerja dan masa depan yang berubah dengan begitu cepat, UGP di tuntut untuk dapat merancang dan melaksanakan proses pembelajaran yang inovatif agar dapat meraih capaian pembelajaran yang mencakup aspek sikap, pengetahuan, keterampilan secara optimal dan relevan. Dalam Workshop ini akan di di ikuti oleh seluruh dosen tetap UGP yang berjumlah 78 Dosen yang terdiri dari 4 Fakultas dan 10 Program Studi di Universitas Gajah Putih.

Kagiatan ini di buka langsung oleh Rektor UGP Bapak Eliyin, S.Hut., MP. Dalam sambutannya Rektor UGP menyampaikan semoga dengan perubahan kurikulum Merdeka Belajar-Kampus Merdeka di seluruh program studi Universitas Gajah Putih, UGP dapat sejajar dengan perguruan-perguruan tinggi yang lebih baik, terutama di Provinsi Aceh, Selain itu Bapak Eliyin juga menyampaikan telah berkoordinasi dengan LLDikti Wilayah XIII Aceh, dan mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari LLDikti.

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on pinterest